Senin, 08 April 2013

Toko Komputer Online Di Surabaya

Toko Komputer Online Di Surabaya – Dengan berkembangnya teknologi komputer saat ini, saya rasa banyak dari Anda yang ingin mempunyai sebuah komputer dengan teknologi yang paling baru saat ini. Begitu pula dengan saya. Ingin sekali rasanya mengupgrade komputer saya agar teknologi yang digunakan adalah teknologi yang berkembang saat ini. Namun, sempat kebingungan juga mesti beli komputer dimana? Toko komputer memang banyak. Tapi toko komputer yang lengkap dan memberikan harga yang pas, agak susah. Apalagi waktu yang saya miliki cukup terbatas. Maklum pekerjaan lumayan banyak, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Kadang-kadang tidak punya waktu untuk pergi ke toko komputer. Ingin rasanya bisa membeli komputer dari rumah.



Toko Komputer Online Di Surabaya



AGCSmart adalah sebuah toko Komputer Online di Surabaya. Dan meskipun masih baru, tetapi sudah mempunyai banyak jaringan di hitech mall surabaya. Toko ini menyediakan berbagai macam perlengkapan komputer mulai dari hardware, software, pc station dan berbagai macam perlengkapan komputer lainnya. Merk yang disediakan juga sangat banyak seperti ASUS, DFI, Intel, AMD, MSI dan merk-merk lainnya. Selain itu, harga yang ditawarkan pun sangat pas.Dan bila produk yang ada cari tidak ada, maka akan di bantu oleh 2 tim marketing yang siap membantu anda.


Namun, apabila tidak tinggal di Surabaya. Apakah  mesti kesana untuk membeli komputer? Tidak. Anda tidak perlu kesana, karena Anda bisa meminta agar barang dikirm ke rumah Anda. Jadi Anda tinggal memesan, membayar dan barang akan dikirimkan. AGCSmart tidak hanya menjual perlengkapan komputer, toko ini juga memberikan infomasi mengenai harga komputer Surabaya. Mulai dari harga processor, motherboard, hardisk maupun harga VGA.


Jadi jika Anda mempunyai rencana untuk membeli komputer dan utamanya bagi Anda yang berada di daerah Surabaya, saya sarankan membelinya dari AGCsmart. Pelayanannya memuaskan dengan harga yang pas.


AGC Smart Surabaya / Toko Komputer Online Surabaya Murah

Hitech Mall Lantai Dasar Blok A1-33

Jl Kusuma Bangsa 116-118 Surabaya-Jatim

IndonesiaTelephone Hotline :

031 535 5044 (office)

031 3408 4641 (Flexi)

0812 157 38 354 (Telkomsel)

YM : agcsmart001 / agcsmart002

Email : marketing@agcsmart.com

Skype : ali.mustika.sari

Pin BBM 27D69EC3

website : www.agcsmart.com
(Senin-jumat : 10.00-18.00. Sabtu 10.00-16.00. Minggu/ Hr.Besar tutup)


Dapatkan harga terbaik toko Komputer Online di Surabaya  untuk anda…:)



Toko Komputer Online Di Surabaya

0 komentar:

Posting Komentar