Rabu, 03 April 2013

Apa Itu Pre-Order ( PO ) Dan Ready Stock

Apa Itu Pre-Order ( PO ) Dan Ready Stock – Sahabat semua masih bingung Apa Itu Pre-Order ( PO ) Dan Ready Stock? Saya sendiri dulu awalnya bingung saat di tanya PO atau pre order dan membedakannya dengan ready stok. Semoga artikel di bawah ini bisa menjawab Apa Itu Pre-Order ( PO ) Dan Ready Stock. Dan bilang sahabat semua ingin menambahkan, di persilahkan.



Apa Itu Pre-Order



PRE-ORDER (PO) : Produk-produk yang mengharuskan Anda membayar DP sebesar 50% sebagai tanda jadi dan barang akan Anda peroleh setelah kurun waktu tertentu (sekitar 2 minggu terhitung dari tanggal tutup PO).


READY STOCK : Produk-produk yang tersedia di gudang PND yang bisa dikirim langsung dan segera dapat Anda  peroleh setelah proses pembayaran terselesaikan. Barang-barang tersebut sewaktu-waktu dapat dikirim (belanja online) atau diambil lgsg (belanja lgsg ke toko).


Intinya, barang ready stock itu barang yang sudah tersedia. Dan anda harus menyiapkan dan anda tinggal bayar, setelah selesai, lalu bawa pulang barang itu. Kalau barang pre-order itu, barangnya belum Anda. Anda hanya diperlihatkan gambarnya saja. Kalau Anda mau beli barang itu, Anda pesan dulu ke orang yang memperlihatkan Anda gambar itu. Setelah Anda pesan, barulah barangnya dibuat dulu, Anda tunggu beberapa saat, barulah barangnya jadi dan diberikan ke Anda.Dan waktu yang di perlukan tergantung yang di sepakati, ada yang 2 minggu atau 4 minggu.


Apakah sahabat semua masih bingung Apa Itu Pre-Order ( PO ) Dan Ready Stock? kalau ya bisa kita diskusikan bersama.



Apa Itu Pre-Order ( PO ) Dan Ready Stock

0 komentar:

Posting Komentar